top of page
Search
  • Writer's picturebayi kecil3

Sejarah Keberadaan Manusia Serigala


Pada abad terakhir, beberapa penampakan manusia serigala megaxxi telah dicatat. Banyak dari mereka telah terjadi di Wisconsin, di mana asal-usul manusia serigala diyakini telah dimulai.


Saat beast terbesar mitos mampu melakukannya, legenda werewolf telah menyebar melintasi perbatasan, bahkan melintasi lautan dan samudera. Serangan binatang buas telah dilaporkan selama berabad-abad, namun pada siang hari tidak ada yang dapat menemukan jejak makhluk yang bertanggung jawab. Mereka yang mempelajari mitologi telah lama mengetahui bahwa hanya sedikit makhluk yang memiliki kekuatan, kecepatan, dan kecenderungan pembantaian tanpa berpikir seperti yang dilakukan manusia serigala.


Sebelum kita mempelajari detail makhluk yang menakutkan dan kuat ini, penting bagi kita untuk terlebih dahulu membersihkan kebingungan tentang apa sebenarnya "manusia serigala" itu.


Ada sedikit ketidaksepakatan di antara para ahli mitologi tentang apa yang sebenarnya merupakan manusia serigala. Saya akan memecahnya menjadi tiga makhluk berbeda yang semuanya dikenal dengan nama ini.


1. The Shapeshifter Wolf


Penggemar seri Dusk akan mengenali jenis manusia serigala ini. Seperti karakter Jacob Dark dan anggota suku Quileute tertentu lainnya, serigala shapeshifter memiliki kemampuan untuk mengubah bentuk kapan saja. Ini diyakini sebagai kekuatan asli werewolf pertama sebelum diambil. Serigala shapeshifter dapat berubah dari bentuk manusia ke bentuk serigala sesuka hati, meskipun energi atau kemarahan yang agresif dapat meningkatkan kemungkinan menyebabkan transformasi yang tidak disengaja. Serigala pengubah bentuk yang dianggap manusia serigala hanya dapat berubah dari manusia ke bentuk serigala, meskipun pengubah bentuk murni dapat berubah dari bentuk manusia ke bentuk binatang lain, termasuk serigala. Dipercayai bahwa semua pengubah bentuk dilahirkan ke dalam kemampuan ini, dan seseorang tidak dapat ditransformasikan menjadi pengubah bentuk dengan gigitan makhluk megaxxi itu. Pengecualian untuk ini adalah Navajo Skinwalker, yang bukan perwujudan sejati, tetapi penyihir yang menggunakan kulit binatang untuk bertransformasi.



2. Wolfman


Banyak kisah "manusia serigala", termasuk penampakan Whinny Street Mammoth yang legendaris, menggambarkan makhluk yang secara fisik merupakan kombinasi dari serigala dan manusia. Manusia serigala mutan ini biasanya memiliki tubuh yang sebagian besar berbentuk manusia, berdiri dengan dua kaki, tetapi ditutupi rambut serigala dan memiliki cakar dan taring. Serigala sering disebut manusia serigala karena dalam banyak legenda makhluk ini diyakini memiliki banyak sifat kutukan manusia serigala. Tergantung pada legenda, beberapa serigala adalah manusia pada siang hari dan serigala pada malam hari sementara yang lain dalam bentuk manusia/serigala berduel setiap saat. Saya percaya teori yang diterima secara umum adalah bahwa seseorang mulai dengan mengubah dari manusia menjadi serigala hanya pada bulan purnama, kemudian seiring waktu meningkat menjadi setiap malam, dan akhirnya tubuh mengendap menjadi bentuk serigala murni setiap saat. Sejauh mana seorang serigala dapat mengendalikan pikiran dan emosinya juga menurun ketika transformasi megaxxi ini menjadi lebih permanen.


3. Manusia Serigala Sejati


"Manusia Serigala" yang sejati, menurut sebagian besar legenda, adalah manusia yang berubah tak terkendali menjadi serigala saat bulan purnama. Kutukan manusia serigala asli mengubah Serigala Shapeshifter menjadi Werewolf, secara efektif menghilangkan kemampuan untuk mengendalikan perubahan tetapi juga menghilangkan kemampuan untuk berpikir sebagai manusia saat dalam bentuk serigala. Manusia serigala, ketika dalam bentuk serigala, memiliki kemarahan dan kelaparan yang tidak terkendali. Mereka terdorong untuk membunuh semua orang dan semua yang mereka temui, terlepas dari hubungan mereka sebagai manusia. Kutukan itu menyebabkan serigala-serigala ini kehilangan kendali atas pikiran mereka, dan ketika mereka bangun dalam bentuk manusia di pagi hari, mereka tidak mengingat apa-apa meskipun mereka dapat mengunjungi kembali ingatan-ingatan tertentu dalam mimpi. Bentuk manusia serigala megaxxi inilah yang dapat mentransfer kondisi mereka melalui gigitan, dengan asumsi tentu saja bahwa manusia yang digigit selamat dari serangan itu.




150 views0 comments

Recent Posts

See All
bottom of page