top of page
Search
  • Writer's picturebayi kecil3

Legenda Boneka Hantu Terseram Di Dunia



Ketakutan terhadap boneka dikenal sebagai pediophobia, yang cukup erat kaitannya dengan rasa takut terhadap boneka, tidak mengejutkan. Aman untuk mengatakan bahwa kebanyakan dari kita bukan penggemar berat boneka, dan dengan film-film seperti Annabelle dan The Conjuring menjadi lebih dan lebih populer, bahkan penggemar horor yang mengeras harus tahan dengan boneka-boneka menakutkan ini. Meskipun orang mungkin tidak perlu takut pada boneka, aman untuk mengatakan bahwa mereka merayap banyak dari kita. Kami telah bermain dengan boneka selama ribuan tahun, dan itulah mengapa boneka berhantu telah menjadi bagian dari cerita rakyat selama ratusan tahun juga.


Legenda cenderung mengikutinya karena boneka berbentuk humanoid, kadang-kadang, roh menghuni boneka ketika mereka menjelajahi pesawat ini karena mereka tidak tahu ke mana harus pergi dan boneka tampak akrab bagi mereka. Mereka mungkin menghuni boneka mantan pemilik, atau boneka yang mereka miliki. Teori lain adalah bahwa boneka menakutkan ini mungkin dimiliki atau dikutuk. Boneka berpose sering dikaitkan dengan aktivitas setan atau ghost, sedangkan boneka yang dikutuk cenderung dikaitkan dengan voodoo. Kisah boneka terkutuk itu lebih jarang, meskipun mereka ada - Robert boneka di Florida menjadi salah satu yang withering populer. Duduk, rileks, dan nikmati selagi kami menjelaskan mengapa boneka-boneka ini menakutkan dan jelajahi kisah-kisah menyeramkan dari boneka-boneka jahat ini.


Mengapa Dolls Menakutkan?


Boneka menakutkan telah ada dalam berbagai bentuk selama ratusan tahun, dan meskipun menakutkan itu subjektif, dapat dimengerti bahwa kita menemukan beberapa boneka lebih menakutkan daripada yang lain, hanya karena efek lembah yang tidak biasa. Inilah saat sesuatu terlihat manusiawi, dan kami menerimanya sebagai manusia, tetapi ada sesuatu yang agak aneh tentangnya. "Ketidaknyamanan" itulah, sesuatu yang tidak bisa kita letakkan di jari kita yang membuat kita takut. Dan itu tanpa boneka dihantui.


1. KISAH ANNABELLE


Annabelle, boneka menakutkan yang ditampilkan dalam film Conjuring serta film Annabelle yang lebih baru sebenarnya didasarkan pada kisah-kisah Warrens. Dia adalah salah satu boneka berhantu withering terkenal dalam sejarah, dan Anda masih bisa bertemu dengannya hari ini jika Anda punya $ 169 cadangan untuk dijatuhkan. Apakah Anda ingin menghabiskan empat jam dengan salah satu boneka kesurupan di Amerika? Kami juga tidak.


Annabelle dulunya milik Warrens. Mereka mengambil thing dari setiap investigasi paranormal yang mereka tuju, dan ketika legenda berlanjut, menjebak roh jahat di dalam thing tersebut. Annabelle seharusnya adalah salah satu roh yang withering kejam dan agresif yang pernah mereka hadapi dan dikenal karena bergerak sendiri di rumah, menggaruk pemiliknya dan berbicara. Setelah Annabelle ditangani, dia disimpan di dalam kotak yang terkunci untuk melindungi Warrens, karena mereka tidak bisa mengambil risiko keluar. Kasusnya sekarang seharusnya diberkati dengan air suci.


2. BONEKA PEDULI REED'S


Boneka Patty yang malang. Dia harus mengatasi banyak hal. Meskipun dia tidak diketahui berhantu, dia pastinya boneka yang menakutkan. Dia cukup sulit untuk dilihat, dan ekspresi wajahnya membuat Anda berpikir bahwa dia pasti banyak terlihat. Seperti ceritanya, keluarga Patty, keluarga Donner, adalah kanibal. Mereka akhirnya terjebak dalam badai salju dan berbalik untuk makan satu-satunya yang mereka bisa - kulit, tikus, dan akhirnya, satu sama lain. Boneka Patty adalah saksi klan yang makan satu sama lain dan meskipun mereka dan boneka itu kembali ke San Jose, wajar saja mengatakan bahwa boneka malang itu menyaksikan banyak kekejaman. Sekarang sedang dipamerkan di Sacramento jika Anda ingin menyaksikan sedikit sejarah Amerika yang menyeramkan.


3. JOLIET


Dalam keluarga ini, boneka menyeramkan adalah bagian dari sejarah. Setiap wanita memiliki dua anak, satu perempuan dan satu laki-laki, tetapi laki-laki itu meninggal hanya tiga hari setelah dilahirkan - dan ini telah terjadi selama empat generasi. Anna, wanita termuda yang dikutuk oleh boneka itu, percaya bahwa Joliet diberikan kepada nenek moyangnya. Jeritan, tangisan, dan tawa bayi terdengar dari boneka itu, langkah kaki kecil terdengar di malam hari dan untuk setiap generasi keluarga, suara bayi itu berubah. Para wanita percaya bahwa Joliet mengutuk para wanita dan mengklaim anak laki-laki sebagai miliknya.



4. BONEKA BAYI INFAN


Jika boneka dikenal sebagai bayi setan, Anda tahu itu akan menyeramkan, bukan? Kisah boneka jahat ini dimulai di New Orleans, rumah voodoo dan sihir. Daerah ini terkenal dengan cerita rakyat yang menyeramkan dan tidak mengherankan bahwa kisah boneka yang dimiliki ini terjadi di sini. Marie Laveau seharusnya mengutuk pengantin pria Skotlandia pada tahun 1800-a dan pengantin wanita meninggal saat melahirkan. Tapi kutukan itu belum berakhir. Pengantin perempuan melahirkan anak Setan, dan sang ayah membeli anak itu di rumah.


Meskipun bayi itu dijaga oleh ayahnya sampai kematiannya, warga sangat mengkhawatirkan anak itu. Dia dikatakan berjalan di bawah bayang-bayang dan penduduk yang menakutkan di negara bagian itu, dan mereka mulai membeli perlengkapan bayi untuk menjaga diri mereka aman dan menangkal kejahatan. Namun, karena boneka-boneka ini diciptakan menurut gambar bayi, mereka dikatakan kesurupan. Sisa-sisa boneka ini masih bisa

14 views0 comments

Recent Posts

See All
bottom of page